Wednesday, September 4, 2013

Kapolres Wahyu: Kita Harapkan Situasi Lekas Aman

Kapolres Wahyu: Kita Harapkan Situasi Lekas Aman

ADONARA, FBC- Kapolres Flores Timur AKBP  Wahyu Prihatmaka menegaskan, sejauh ini belum ada bala bantuan pasukan dari luar guna menenangkan situasi di kawasan konflik Bele dan Riang Bunga, Kecamatan  Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Kapolres Flores Timur AKBP Wahyu Prihatmaka. (Foto : FBC/kopong gana)
‘’Belum ada bala bantuan. Untuk sementara ini, kami yang langsung turun mengendalikan situasi,’’ ungkapnya kepada Flores Bangkit.com di sela-sela memantau pemasangan kembali listrik di kawasan konflik Pepak Raran Papa-Hinga, Kecamatan Keluba Golit, Pulau Adonara, Kabupaten Flores Timur, NTT, siang tadi (Sabtu 3 Agustus).
Kapolres mengharapkan agar konflik yang melanda Bele-Riang Bunga bisa segera usai dan tak melebar kemana-mana. ‘’Kita harapkan situasinya lekas aman kembali seperti sedia kala,’’ ucapnya.
Disinggung soal isu  adanya korban jiwa yang jatuh dalam pertikaian antara Bele dengan Riang Bunga, Kapolres Wahyu membantahnya. Informasi yang diperoleh, ada dua korban tewas dalam peristiwa sejak Kamis, 1 Agustus lalu, kemudian berlanjut Jumat, 2 Agustus pagi harinya. ‘’Tidak ada korban jiwa. Yang ada hanya luka saja, luka  lecet,’’ tegasnya.
 Sementara itu Kapolres juga membenarkan jika   tadi pagi, Bele dan Riang Bunga sempat memanas lagi. Namun aparat langsung sigap mengatasi situasi. (bkg)
- See more at: http://www.floresbangkit.com/2013/08/kapolres-wahyu-kita-harapkan-situasi-lekas-aman/#sthash.1t3a3q3j.dpuf

No comments:

Post a Comment